Pabrik Tahu Omset Besar Di Jual

Pabrik Tahu Omset Besar Di Jual


Lokasi : Jakarta Timur

Tahu dan tempe merupakan salah satu makanan favorite di Indonesia. Tidak salah jika banyak pebisnis yang mulai melirik usaha ini. Betapa tidak dengan harga yang terjangkau para produsen tahu bisa mendapatkan untung yang maksimal. 

Melebarkan sayap bisnis di  usaha produski tahu bisa menjadi sebuah pilihan yang mengiurkan. Untung perhari bersih dari usaha ini bisa mencapai Rp. 3.000.000. (data dari pabrik tahu ini). Bayangkan betapa cepatnya perputaran uang di industri ini.

Nah...untuk Anda yang tertarik dengan industri tahu, pabrik yang kami tawarkan ini bisa jadi sebagai salah satu pilihan untuk Anda.

Pabrik ini di bangun diatas tanah dengan luas 550 m2 serta luas bangunan 770 m2. Bangunan terdiri dari 2 (dua) tingkat yang dilengkapi dengan kantor serta mess untuk karyawan. Peralatan produksi tahu di pabrik ini sudah lengkap. Karyawan yang dipekerjakan pun telah memahami dan mengerti tentang cara produksi tahu dan pemasarannya. Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dalam menjalankan bisnis tahu bila membeli pabrik ini..

Saya sendiri menyukai tahu buatan pabrik ini. Menurut saya rasa tahu hasil produksi pabrik ini mirip rasa tahu dari Kediri.

Berikut Spesifikasinya :

Pabrik Tahu Omset Besar Di Jual

Harga : Rp. 5.300.000.000 (Lima Milyard Tiga Ratus Juta Rupiah)

Jika Anda berminat silahkan menghubungi marketing kami 
TARA PROPERTY

TJ      : +62 888 8616 916 (WA and Call)
Arbi   : +62 852 1387 2797 (WA and Call)

Pabrik Tahu Omset Besar Di Jual





Previous
Next Post »